counter
Manchester United

Kamis, 06 Maret 2014

Cara Edit Foto - Mengabadikan setiap momen biasanya dilakukan dengan cara memotret atau merekam momen yang sedang berlangsung. Baik anak-anak maupun orang dewasa tentu saja gemar sekali berfoto, baik berfoto sendiri atau selfie dan bersama teman atau keluarga. Terlebih lagi saat ini sudah sangat mudah berfoto melalui kamera handphone maupun kamera SLR. Namun rasanya kurang jika foto yang telah anda potret memiliki efek natural yang biasa saja. Maka tidak heran jika saat ini kebanyakan orang ingin mengedit foto mereka agar tampilan lebih menarik. Mengedit foto juga merupakan hal yang menyenangkan, karena anda bisa memanipulasi foto dengan beragam filter yang tersedia dari aplikasi edit foto yang kini sudah banyak beragam.

Cara Edit Foto


Saat ini telah banyak Aplikasi Situs Edit Foto Online yang mudah di akses di smartphone, tablet maupun PC. Umumnya aplikasi edit foto yang tersedia menyediakan Cara Edit Fotoyang lebih mudah dibandingkan dengan aplikasi foto seperti Adobe Photoshop, karena memerlukan sebuah keterampilan untuk mengedit foto. Dalam aplikasi edit foto tersebut juga biasanya memiliki ragam filter dan effect yang dapat digunakan untuk membuat tampilan foto menjadi lebih menarik, bahkan bisa menyamarkan noda hitam atau wajah kusam anda ketika di foto.

Cara Edit Foto


Mungkin yang anda ketahui aplikasi edit foto yang populer di smartphone adalah Instagram, padahal masih banyak Aplikasi Edit Foto yang bisa anda coba. Pada kesempatan kali ini Garismiring.com akan memberikan informasi Cara Edit Foto Online yang bisa menjadi rekomendasi untuk anda yang gemar berfoto dan mengedit foto, seperti berikut:

Pixlr-o-matic dan Express (http://pixlr.com/o-matic/)

Untuk anda yang sudah tidak asing dengan aplikasi edit foto Instagram yang memiliki banyak pilihan filter dan effect, saat ini sudah tersedia di internet dengan aplikasi edit foto yang tidak kalah menarik, yakni Pixlr-o-matic yang dapat membuat foto anda diubah dengan banyak pilihan tekstur, filter, frame dan tidak jauh dengan effect yang ada dalam aplikasi Instagram. Cara mengoperasikan aplikasi ini juga sangat mudah, dan tersedia untuk PC maupun smartphone/tablet.

PicYou (http://picyou.com/)

Jika aplikasi Instagram dapat terhubung dengan jejaring sosial, dalam aplikasi edit foto PicYou pun tidak jauh berbeda halnya dengan aplikasi Instagram. Dalam aplikasi PicYou menyediakan beberapa filter vintage yang menarik dan dapat langsung terhubung dengan jejaring sosial, sehingga foto yang telah anda edit dapat di upload langsung ke situs jejaring sosial milik anda. Untuk menggunakan aplikasi ini, anda harus login terlebih dahulu, bisa dengan menggunakan akun Facebook maupun Twitter, serta cara mengoperasikannya sangatlah mudah.

ImageChef (www.imagechef.com)

Jika anda senang mengedit foto dengan beberapa template yang unik dan lucu, anda mungkin bisa mencoba aplikasi edit foto ImageChef, karena dalam aplikasi ini menyediakan banyak pilihan template yang dapat anda gunakan untuk membuat tampilan foto semakin menarik.

Rollip (http://www.rollip.com/)

Aplikasi ini tidak jauh berbeda dengan aplikasi PicYou. Dalam aplikasi edit foto Rollip ini anda dapat mengedit foto dengan filter bergaya vintage dan beberapa efek foto, border maupun text yang dapat digunakan untuk menambah keunikan foto yang anda edit. Setelah selesai meng-edit foto, anda pun bisa langsung berbagi ke jejaring sosial.

PicMonkey (http://www.picmonkey.com/)

Aplikasi edit foto PicMonkey menyediakan banyak pilihan efek seperti Warhol, Lomo, HDR, Sepia dan Cross Process. Editan foto yang tersedia pada aplikasi ini tidak jauh berbeda dengan editan foto yang ada pada aplikasi Instagram.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar